Thursday, January 16, 2014

:)

Disaat aku mulai terbiasa, disaat semua memang harus berubah. Ketika aku pun mulai perlahan menemukan jawaban atas pertanyaanku selama ini. Aku mulai bangga denganmu, atas pilihan hidupmu, yang satu langkah lebih maju dariku. Karena disini, aku, masih terombang-ambing di jalan hidup yang masih belum tentu.
Aku bangga dengan pilihanmu, kamu tidak lagi terusikkan oleh bisikan orang lain. Kamu, yang mulai menata hidupmu untuk berjalan di jalan yang benar. Kamu, yang sudah punya prinsip, dan kamu, yang sudah memiliki pendirian yang teguh atas pilihanmu.
Aku bangga denganmu, karena aku pun ingin menjadi seperti itu.
Terimakasih atas apa yang pernah kau ajarkan selama ini, ilmu yang kau transfer untuk menunjang masa depanku, caramu mengingatkanku untuk tetap berada di jalan yang benar.
Semoga apa yang telah menjadi pilihanmu akan tetap menjadi pilihanmu.

Sekali lagi, aku bangga denganmu.

No comments:

Post a Comment