Tuesday, November 25, 2014

Percaya

Hai, selamat malam bagi kita semua, yang percaya bahwa semua akan indah pada waktunya, bukan?

Postingan ini disponsori oleh mereka yang sering tersindir dengan kata sendiri.

Sendiri memang tidak enak, betul?
Makan, makan sendiri... Cuci, cuci sendiri... tidur, tidur sendiri... *ndangdut mode on*

Saya adalah salah satu korban yang paling sering dapet predikat sendiri. Ya, pengalaman itu yang membuat saya akhirnya mengalami hal ini. Sebenernya, sendiri disini itu konotasi nya cuma tentang pasangan. Hahaha lagi-lagi tentang pasangan, saya sudah lelah membicarakan ini sejujurnya tapi ya karena saya gatel banget pengen nulis pas gak ada bahan yaudah akhirnya saya tulis tentang masalah cinca cincaan ini.

Sendiri tidak selamnya menyedihkan kok, gaes. Karena sendiri itu juga bisa dianggap sebagai anugerah. Bagaimana tidak? Saat sendiri, many things you can do without thinking twice. Sendiri juga membuka kesempatan yang lebar untuk melebarkan sayap relasimu.

Sebenarnya, saya kurang setuju dengan kata jomblo yang diperuntukkan kepada saya. Karena menurut saya jomblo itu definisinya orang yang tanpa pasangan tapi dia sangat terlihat mengenaskan. Yang sampe gak mau ngapa-ngapain gitu. Yang tidak punya semangat hidup karena sendiri. Yang terlalu memaksakan diri untuk menemukan yang baru. Kalau saya lebih suka dengan kata single, single bahagia :) Karena konotasinya lebih bagus gitu, single terkesan seperti mereka yang memang mandiri, bukan tidak butuh orang lain tapi tanpa orang lain mereka juga masih bisa jalan, mereka yang lebih tahu tujuan hidupnya mau kemana, mereka yang lebih percaya bahwa urusan itu akan indah pada waktu yang sudah ditentukan-Nya.

Jadi, bagi mereka yang bernasib sedikit sama dengan saya, percaya bahwa kita memang disimpan Tuhan dengan rapi untuk mereka yang juga disimpan Tuhan dalam keadaan sebaik-baiknya. Yang lebih menjadi concern kita sekarang adalah bagaimana kita memantaskan diri untuk mereka yang sedang berusaha juga untuk memantaskan diri.

Jadi, ngle, single. Sudah tahu kan kenapa kalian itu sebenernya istimewa? :)

No comments:

Post a Comment