Friday, February 10, 2012

Dikan Sakti Mandraguna

Pernah denger nama kayak gini?
Mungkin kalo yang "Sakti Mandraguna" udah sering kali ya. Semacam orang yang saktinya turah-turah gitu. Kayak semacem Gatotkaca.
Tapi ini beda!
Dikan, yak Dikan. Singkatan dari nama lima anak ingusan yang ketemunya di SMP Negeri 5 Yogyakarta. Serba lima kaaaan? :) *oposih* Dan lima anak ingusan ini masih tetep solid lho. Dan Insya Allah langgeng deh sampe nenek-nenek Aamiin :)
Kalo cerita tentang mereka itu terlalu banyak. Ini ya orang-orangnya =

1. Dea Amelia Kendriastuti
Dea, termasuk yang orang paling pahpoh kayaknya di dunia ini -_- Dan pelupa! Tapi gini-gini yang deket banyak lho #eh. Sekarang sekolah di SMA Negeri 2 Yogyakarta. Dia heboh banget sukanya -_- Gaptek! Tapi paling pinter mancing hati orang #eaaa. Ulang tahunnya tanggal 10 April. Sesuai tradisi, kami berlima selalu merayakannya dengan cara yang berbeda-beda. Semoga cepet jelas ya De hubungannya sama si itu hihi :B

2. Ismawarti At-Thohiroh
Isma. Mbok Gendingan. Dia juga cerewet (kayaknya semuanya cerewet) -_- Paling gak suka sama jam karet. Paling takut kalo dikejar-kejar. Malah nyampe kepoyoh. Gak gawl -_- Dia sekolah di SMA Negeri 2 Yogyakarta sekarang. Satu yang bikin iri, dia udah punya meeen! *njuk nangis kejer-kejer* Haha, dia langgeng sama pacarnya yang rambutnya rewo-rewo itu. Semacem keinget kenapa dia mesti sama cowok yang rambutnya gak toto ya? -_- Ini anak rajin banget, apalagi selama SMA ini. Big applause deh buat dia *prokprokprok* Lahir tanggal 17 Maret. Anak keempat dari 4 bersaudara :D

3. Karina Umma
Karin, pinter-pinter tapi koplak juga dia. Satu-satunya yang bisa masuk SMA Negeri 1 Yogyakarta! Emang sih pas SMP dia gak pernah lepas dari 3 besar *meratapi jaman kebodohan dulu* Ya gak kaget kalo dia bisa lulus SMP dengan NEM yang memuaskan :D Sekarang lagi deket sama abang *ehem* Haha. Kalo kebanyakan dipuji tambah GR ntar dia, maklum pede-nya turah-turah -_- Orang yang dibilang cantik bukan dia, eh dianya manggut-manggut senyum-senyum gak jelas gitu -_- Parah! Tapi bener-bener penasaran sama resep rajinnya dia. Kapan aku bisa serajin itu? Aaaaa *frustasi, depresi, ambil baygon* -_- Salut deh sama nyak Warungboto satu ini! Lahir tanggal 20 Oktober, Addicted to number 22 :))

4. Azizah Nur Istiadzah
Nggak perlu pake foto kali ya? Cukup liat profil. Sekolah: SMA Negeri 2 Yogyakarta. Status hidup: Flat. Sangat-sangat flat. Tanggal lahir: 22 Mei. Cukup.

5. Nisa Ramadani
Nisa. Yang sekarang jaman SMA dipanggil Icha. Dia temen seperjuanganku dalam ya lumayan banyak hal. Mulai dari perdietan, penjombloan, banyak deh. Masalah uang jajan juga mirip cara ngehabisinnya. Bedanya dia putih. Jadi, aku paling nggak mau kalo foto di sebelah dia, kontras meeen! Dia sempet sekolah di SMA Negeri 1 Godean. Tapi, karena mamanya pindah tugas ke Semarang, jadi dia ikut pindah. Sedih janjane. Kalo mau ngumpul jadi susah. Ngerayain ultah gak bisa lengkap berlima. Ya pokoknya banyak yang bikin kita agak gak rela buat ngelepasin dia. Hihi. Tapi ya udahlah, harapannya semoga dia baik-baik aja di Semarang :D Anak ketiga dari 6 bersaudara. Lahir tanggal 4 Februari.



Ini aku, kamu, kami, dan kita.
Salam hangat dariku untuk kalian semua
Dea, Isma, Karin, Nisa :)

No comments:

Post a Comment