Monday, May 5, 2014

Selamat Bulan Mei :D

Cie, selamat bulan mei yaa bagi yang merayakan apapun di bulan ini :)
Well, bulan Mei itu selalu punya cerita tersendiri di setiap tahunnya. Bulan dimana banyak acara yang harus diselesaikan, banyak hal yang harus dilakukan, banyak materi yang harus dikejar karena sudah mendekati ujian akhir, bulan dimana tahun kemarin banyak pertumpahan air mata karena sistem penerimaan mahasiswa baru, dan kebahagiaan dengan haru biru di setiap tanggal itu :)
Aku mungkin bukan tipe orang yang selalu menunggu-nunggu kedatangan suatu tanggal atau suatu bulan atau suatu tahun *tunggu jodoh aja boleh kali yee*. Yang jelas, di setiap pergantian tahun, bulan, hari, bahkan jam, akan selalu ada secercah harapan baru untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi :)
Aku selalu suka bulan Mei. Bulan yang bisa mempersatukan aku dengan teman-teman yang sekarang sudah sibuk dengan kehidupannya masing-masing. Aku suka bulan Mei, karena Tuhan telah menciptakan seorang "aku" pada bulan Mei :)


Welcome, May.
Please be a nice, memorable and sweet month
God, please give us toughness and happiness in this month :)

No comments:

Post a Comment