Saturday, January 14, 2012

Thanks God it's FRIDAY! :D

Awalnya hari Jum'at diawali dengan hal-hal yang biasa aja. Standaaar. Tidak terlalu berbeda dengan biasanya. PM, pelajaran, pulang. Tapi pas mau pulang ada temen yang dia gak tau kenapa ngotot banget biar aku ngikutin wawancara. Ya udahlah, mungkin bisa mencoba peruntungan. Selesai wawancara aku pulang, sebelumnya aku udah janjian sama kakakku yang satu itu buat latihan. Tapi dianya asik nge-wall. Dan dia memberi isyarat untuk berangkat telat. Nyampe tempat latihan rasanya seneng ngelihatnya. Banyaaaak banget yang dateng. Kakak-kakakku banyak banget :D Waktu latihan pun terasa cepat. Disitu aku ngeliat sosok Mas Budi yang beda dari pandanganku. Awalnya ngeliat dia itu pendiem, kalem, tegas. Eh ternyata lekong juga -_- Tapi tetep asik kok. Asik banget malah. Pas selesai latihan aku diajak makan di foodcourt. Tapi sayang, pas mau makan foodcourtnya udah tutup. Nyebai -_- Akhirnya cari tempat makan lain di sekitar sana. Aku sih bukan masalah makannya ya, tapi kebersamaannya itu lho yang bikin aku kagum. Mereka nerima aku dengan tangan terbuka. SENENG BANGET. Mereka yang bener-bener ngemong aku. Ya maklumlah disitu aku paling muda sendiri. Dan disitu aku ngerasain kehangatan kekeluargaan. Nyampe jam 9nan aku bareng mereka. Thanks ya mas&mbak :D

No comments:

Post a Comment