Friday, January 6, 2012

UGM, 06 Januari 2012

Disini, ya disini. Aku punya sedikit cerita. Mungkin bagi sebagian orang ini tidaklah istimewa, tapi bagiku? Ini jauh lebih hangat dari segelas kopi panas. Pukul 16:00, menunggu short message service dari kakakku yang satu itu. Tapi... dia tak membalas. Oke, aku pancal! 16:30 sampailah aku di tempat itu. UGM. Aku mengikuti kegiatan yang memang sudah lama aku geluti disana. Sahabat-sahabat baruku disana, banyak ya :D Mereka dengan senyum lebar&tangan terbuka menyambutku yang mungkin masih sedikit asing untuk mereka. Termasuk dalam suatu kebahagiaan kecil dari hidupku. Pukul 19:16, mereka mengajakku membicarakan sesuatu. Mungkin obrolan ini sangat penting bagi mereka, dan seharusnya tidak ada aku. Tapi mereka memaksaku ikut. Apa boleh buat? Adaptasi namanya. Dan disitu aku benar-benar merasakan kekeluargaan itu lagi. Yang aku rindukan. Walaupun dengan orang-orang yang berbeda. Tapi buatku mereka tetap T-O-P. Anyway, thanks for today Mr. I&E. Ms. S,A,T&H. All of you made my day today :))

No comments:

Post a Comment